fbpx
Beranda Umum Andre Mawikere Dijagokan Ketua Pemuda Sinode GMIM

Andre Mawikere Dijagokan Ketua Pemuda Sinode GMIM

Manado, Nyiurtimes.com – Ketua Komisi Pemuda GMIM Wilayah Kalawat I, Penatua Andre Mawikere dinilai berbagai kalangan sebagai figur yang tepat untuk memimpin Komisi Pemuda Sinode GMIM periode 2018-2022.

Penatua Andre Mawikere memasuki periode pelayanannya yang kedua diperiode ini. Penatua Andre sebelumnya menjadi Ketua Rayon Pemuda GMIM Minahasa Utara di periode pelayanan 2014-2018.

“Penatua Andre sosok yang tepat untuk memimpin pemuda GMIM kedepannya”, kata Penatua Leon Sundah dari Wilayah Minawerot, Minahasa Utara.

“Pemuda GMIM perlu gebrakan ditengah kemajuan zaman saat ini dan oleh karena itu dibutuhkan figur yang berani dan memiliki visi yang jelas untuk membawa pemuda GMIM menjadi obor pembangunan. Saya melihat Penatua Andre adalah figur yang tepat”, ujar Edwin Umbas, Senior Pemuda GMIM dari rayon Minahasa.

Senada dengan itu penatua-penatua pemuda di Rayon Minahasa Utara, Bitung, Manado, Minahasa, Minsel, Mitra dan Tomohon pun mendorong Penatua Andre Mawikere untuk maju dalam pemilihan dan memimpin pemuda Sinode GMIM.

“Kami siap mendukung Penatua Andre Mawikere sebagai Ketua pemuda sinode GMIM”, kata Penatua Alfani Rumampuk, Ketua Pemuda Wilayah Bitung 5, dari rayon Bitung.

“Figur penatua Andre bisa diterima semua kalangan. Kami siap mendukung”, ujar Penatua Vence Lule, Ketua Pemuda Wilayah Kema, dari rayon Minut.

“Penatua Andre sosok yang sangat tepat untuk melanjutkan pelayanan kedepan”, kata Penatua Andre Kesek, Ketua Pemuda Wilayah Amurang 3, dari rayon Minsel.

“Tak perlu diragukan totalitas pelayanan Penatua Andre. Kami berkomitmen untuk mendukung menjadi ketua pemuda sinode”, ujar Penatua Chrissia Sorongan, Ketua Pemuda Wilayah Kawangkoan I, dari rayon Minahasa.

“Kami melihat Penatua Andre mampu untuk melanjutkan pelayanan kedepan”, ujar Penatua Carlos Deeng, Ketua Pemuda Wilayah Tondano I, rayon Minahasa.

“Kami siap mendukung Penatua Andre untuk maju sebagai ketua pemuda sinode. Sosok yang humanis dan memiliki kemampuan untuk mengawal arak-arakan pelayanan kedepan”, kata Penatua Rani Mukuan, Ketua Pemuda Wilayah Ratatotok, dari Rayon Mitra.

“Jiwa pelayanannya tak perlu diragukan. Komitmennya untuk pemuda GMIM apalagi. Maju terus penatua Andre”, ucap Penatua Mega Polakitan, Ketua Pemuda Wilayah Teling, dari rayon Manado.

“Pemuda GMIM membutuhkan figur seperti penatua Andre. Kami akan mendukung dengan sepenuh hati. Penatua Andre untuk ketua pemuda sinode GMIM”, tandas Penatua Cindy Rantung, Ketua Pemuda Wilayah Kakaskasen, dari rayon Tomohon. 

Dari ketentuan menjadi komisi pemuda sinode GMIM ada syarat yang mengatur bahwa harus menjadi Ketua Pemuda Wilayah dan untuk Ketua komisi pemuda sinode harus memiliki pengalaman pelayanan sebagai pelayan khusus (Penatua dan Syamas) serta mengumpulkan minimal 50 nominasi dari setiap jemaat.

Saat dihubungi nyiurtimes.com, Penatua Andre memohon doa dan dukungannya dari setiap komisi-komisi pemuda jemaat untuk menominasikan namanya sebagai calon ketua komisi pemuda sinode GMIM.

“Dengan kerendahan hati, saya memohon doa dan dukungan dari setiap komisi-komisi pemuda di jemaat. Dorongan pribadi dan dukungan dari teman-teman penatua dan senior-senior pemuda, siap saya jawab dengan sungguh-sungguh dengan mengandalkan Tuhan dalam setiap pelayanan yang ada”, ujar Penatua Andre Mawikere. (**)

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

41,518FansSuka

Regional

Ketua KPU Minsel ; Jika Tak Ada Aral Melintang, 17 Februari 2021 Akan di Laksanakan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

Minsel,Nyiurtimes — Setelah dilakukannya penetapan Bupati dan Wakil Bupati oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada 21Januari 2021 lalu, Rencananya...

KPU Minsel Tetapkan FDW – PYR Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Tahun 2020

Minsel,Nyiurtimes — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan (Minsel) secara resmi menetapkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang...

KPU Minsel Segera Laksanakan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Minsel,Nyiurtimes — Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan (Minsel) menjadwalkan rapat pleno terbuka penetapan calon bupati dan wakil bupati Minsel terpilih hasil Pilkada 9 Desember...

Pilkada Tahun 2020 Berjalan Sukses, Sambuaga Ucapkan Terima Kasih

Minsel,Nyiurtimes — Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Rommy Sambuaga mengucapkan terimakasih kepada seluruh stake holder dan masyarakat yang telah mensukseskan...

Berita Terkait

Kapolres Minsel Seriusi Terkait Video Edit ‘Gak Ada Yang Takut Tuhan, Saya Lebih Takut Covid’

Minsel,Nyiurtimes — Beredarnya video yang memuat gambar Kapolres Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, dengan caption 'Gak ada yang Takut Sama Tuhan, Saya...

Berbagi Kasih PT.Tirta Sukses Perkasa (club) cab Manado ke Panti Asuhan

Nyiurtimes.net|Sabtu 12 dec 2020 Dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus, Kel. Besar PT. Tirta sukses perkasa cab. Manado berbagi kasih di panti asuhan Febe...

Yayasan Kasih Gembala SMK ICHTHUS MANADO kembali di buka

Nyiurtimes.net| Manado 14 dec 2020 Di buka dengan Ibadah syukur yang di pimpin oleh Pdt Drs Johan Manampiring ST,h Saya yakin jika kita membuka kegiatan kita...

MJP dkk “Mandi Hujan” Demi Aspirasi Demonstran

Nyiurtimes || SULUT - Meskipun Air hujan membasahi seluruh tubuh mereka, Anggota DPRD Sulut Melky J Pangemanan (MJP) bersama rekan sejawat lainnya seperti Berty...

HUT Provinsi ke-56 ; Rokky Wowor : Harapan Saya Ini Jadi Momentum Kita Bangkit Dari Pandemi

Nyiurtimes.net | Manado, DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Tepat di hari ini Rabu (23/09/2020) Provinsi Sulawesi Utara, menghitung usia yang ke-56 tahun, banyak harapan hadir...